X-Translatezz

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 23 Januari 2011

Cheat Money Need For Speed: Most Wanted

langsung aja gan,,,, siapkan peralatan berikut:
peralatan: 1.Cheat Engine 5.6.1
               2. Game Need for Speed: Most wanted
langkah2:
  1. Bukalan terlebih dahulu Game yang ingin anda rubah Nominal Money-nya, dalam kasus ini adalah Game Need For Speed: Most Wanted
  2. Silahkan masuk kedalam Mode Career > Resume Career
  3. Disini, anda sudah berada di-dalam Garage yang anda miliki, kemudian, catat Money yang anda miliki.
  4. Jalankan Cheat Engine milik anda
  5. Kemudian, pilih proses Game Need For Speed: Most Wanted milik anda > Klik Open
  6. Kemudian, didalam Tabel "Hex" anda isikan dengan Jumlah Money yang anda miliki, kemudian Klik Tombol "FirstScan" maka anda akan mendapatkan Address dan Value (Apabila anda mendapatkan beberapa Hasil, silahkan terlebih dahulu anda masuk kedalam game dan membeli sebuah barang, agar Money yang anda miliki berubah, maka Value yang ditampilkan Cheat Engine-pun akan berubah sesuai dengan Money yang anda Miliki)
  7. Kemudian, lakukan Double Click pada Hasil tersebut, sehingga Addres dan Value tersebut ter-copy kedalam Tabel dibawahnya
  8. Lakukan klik kanan pada Addres dan Value yang berada didalam Tabel baru tersebut, kemudian pilih Change Record > Value
  9. Maka anda akan mendapatkan Windows baru yang berjudul "Change this Value to" isikan dengan jumlah uang yang anda inginkan, misalkan 9999999999 (tak sarankan jangan sampai Milyaran, soalnya kadang money anda malah jadi (-) minus)
  10. Ceklah Game Need For Speed yang anda miliki
  11. Jreng....jreng......, Money anda sudah bertambah menjadi sejumlah yang anda miliki
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kita semua
kalo berhasil jangan lupa kasih centang ya,,hehehe

3 komentar:

  1. Solusi ketika uang sudah minus. Balikin lg gimana caranya mas bro?

    BalasHapus
  2. makasih kka..........!!!duit gua jadi 9999999.gimana gua berterima kasih sama kka.thanks.gua dah beli Renault Clio,911 Carrera,DB9,A4 Quatro,Elise...!!!!!!!!!
    (INGAT...INI BUKAN KOMENTAR PALSU JADI COBA YA TEMAN TEMAN)tq ^_^

    BalasHapus
  3. Richard Vicky Jonathan Irawan13 Maret 2014 20.06

    dan udah gua Upgrade semua mobil nya jadi super pro karena ultimate belom bisa XD
    oh iya itu yang namanya Bantuan itu gua...Tq KAKA....

    BalasHapus

Jangan lupa coment,, ok,,
nama:...
Komentar:....

Agen-X banner